unggul, inklusif dan humanis

serviens in lumine veritatis

bukan ilmu semata

Calendar

Januari 2019
Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu
Desember 31, 2018 Januari 1, 2019 Januari 2, 2019 Januari 3, 2019 Januari 4, 2019 Januari 5, 2019 Januari 6, 2019
Januari 7, 2019 Januari 8, 2019 Januari 9, 2019 Januari 10, 2019 Januari 11, 2019 Januari 12, 2019 Januari 13, 2019
Januari 14, 2019 Januari 15, 2019 Januari 16, 2019 Januari 17, 2019 Januari 18, 2019 Januari 19, 2019 Januari 20, 2019
Januari 21, 2019 Januari 22, 2019 Januari 23, 2019 Januari 24, 2019 Januari 25, 2019 Januari 26, 2019 Januari 27, 2019
Januari 28, 2019 Januari 29, 2019 Januari 30, 2019 Januari 31, 2019 Februari 1, 2019 Februari 2, 2019 Februari 3, 2019

 

Blanko

Blanko Peminjaman Kendaraan

Blanko Peminjaman Ruang Bersama

Blanko Peminjaman Barang

Blanko Sertifikat

Blanko Ijin Kuliah

Blanko Permohonan Surat Rekomendasi

Info

  1. Presensi Pelatih di kumpulkan di KACM setiap tanggal 1 setiap bulannya, bagi yang terlambat mengumpulkan tidak akan di proses, sehingga gaji pelatih menjadi tanggungan UKM
  2. Yang dapat dibuatkan sertifikat oleh KACM adalah sertifikat pengurus UKM dan anggota UKM. Sedangkan untuk sertifikat kepanitian dan kegiatan dibuat oleh UKM sendiri. DAN perlu di INGAT!!!! Ukm bisa minta tanda tangan Kepala KACM jika laporan kegiatan dan keuangan sudah beres. JIKA belum beres tidak akan mendapatkan tanda tangan.
  3. Setiap UKM wajib melaporkan jumlah anggotanya di sertai keterangan anggota masih aktif atau tidak aktif.
  4. setelah selesai melaksanakan kegiatan WAJIB memberikan laporan dan foto kegiatan agar bisa di upload di web  http://kkacm.uajy.ac.id/
  5. pengajuan peminjaman mobil kampus selambat-lambatnya 1 bulan sebelum pelaksanaan.
  6. Pengajuan peminjaman ruang publik selambat-lambatnya 2 minggu sebelum kegiatan
  7. Pengajuan peminjaman alat (LCD dan Wirelles) selambat-lambatnya 1 minggu sebelum pelaksanaan
  8. Pengurus UKM wajib meminta surat rekomendasi ke kantor KACM setiap akan melakukan kegiatan/lomba/ekspedisi dll. Agar setiap kegiatan terpantau oleh universitas.
  9. Mulai semester ini pengajuan permohonan peminjaman dll dengan cara mengisi blanko peminjaman yang sudah disiapkan oleh KACM, jadi tidak usah membuat surat dan menggunakan kop surat yang ada di kantor KACM. Dan mengisi secara on-line di  https://docs.google.com/forms/d/1V27Ia30RVXFren6QqAW33EgSnvYQcUjEJzIc29yoNjE/viewform atau buka di  http://kkacm.uajy.ac.id/
  10. Pengurus UKM wajib memberikan no kontak dan alamat email ke bagian kemahasiswaan di kantor KACM, kedepan informasi yang ada akan disampaikan lewat media tersebut agar cepat sampai.
  11. Blanko blanko yang di butuhkan dapat di dpwnload di  http://kkacm.uajy.ac.id/ dan info kegiatan dan pengumuman akan disebarluaskan lewat facebook kacmuajy.

Mohon diperhatikan informasi ini dan terimakasih.