unggul, inklusif dan humanis

serviens in lumine veritatis

bukan ilmu semata

Calendar

Mei 2021
Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu
April 26, 2021 April 27, 2021 April 28, 2021 April 29, 2021 April 30, 2021 Mei 1, 2021 Mei 2, 2021
Mei 3, 2021 Mei 4, 2021 Mei 5, 2021 Mei 6, 2021 Mei 7, 2021 Mei 8, 2021 Mei 9, 2021
Mei 10, 2021 Mei 11, 2021 Mei 12, 2021 Mei 13, 2021 Mei 14, 2021 Mei 15, 2021 Mei 16, 2021
Mei 17, 2021 Mei 18, 2021 Mei 19, 2021 Mei 20, 2021 Mei 21, 2021 Mei 22, 2021 Mei 23, 2021
Mei 24, 2021 Mei 25, 2021 Mei 26, 2021 Mei 27, 2021 Mei 28, 2021 Mei 29, 2021 Mei 30, 2021
Mei 31, 2021 Juni 1, 2021 Juni 2, 2021 Juni 3, 2021 Juni 4, 2021 Juni 5, 2021 Juni 6, 2021

 

Blanko

Blanko Peminjaman Kendaraan

Blanko Peminjaman Ruang Bersama

Blanko Peminjaman Barang

Blanko Sertifikat

Blanko Ijin Kuliah

Blanko Permohonan Surat Rekomendasi

Info

  1. Presensi Pelatih di kumpulkan di KACM setiap tanggal 1 setiap bulannya, bagi yang terlambat mengumpulkan tidak akan di proses, sehingga gaji pelatih menjadi tanggungan UKM
  2. Yang dapat dibuatkan sertifikat oleh KACM adalah sertifikat pengurus UKM dan anggota UKM. Sedangkan untuk sertifikat kepanitian dan kegiatan dibuat oleh UKM sendiri. DAN perlu di INGAT!!!! Ukm bisa minta tanda tangan Kepala KACM jika laporan kegiatan dan keuangan sudah beres. JIKA belum beres tidak akan mendapatkan tanda tangan.
  3. Setiap UKM wajib melaporkan jumlah anggotanya di sertai keterangan anggota masih aktif atau tidak aktif.
  4. setelah selesai melaksanakan kegiatan WAJIB memberikan laporan dan foto kegiatan agar bisa di upload di web  http://kkacm.uajy.ac.id/
  5. pengajuan peminjaman mobil kampus selambat-lambatnya 1 bulan sebelum pelaksanaan.
  6. Pengajuan peminjaman ruang publik selambat-lambatnya 2 minggu sebelum kegiatan
  7. Pengajuan peminjaman alat (LCD dan Wirelles) selambat-lambatnya 1 minggu sebelum pelaksanaan
  8. Pengurus UKM wajib meminta surat rekomendasi ke kantor KACM setiap akan melakukan kegiatan/lomba/ekspedisi dll. Agar setiap kegiatan terpantau oleh universitas.
  9. Mulai semester ini pengajuan permohonan peminjaman dll dengan cara mengisi blanko peminjaman yang sudah disiapkan oleh KACM, jadi tidak usah membuat surat dan menggunakan kop surat yang ada di kantor KACM. Dan mengisi secara on-line di  https://docs.google.com/forms/d/1V27Ia30RVXFren6QqAW33EgSnvYQcUjEJzIc29yoNjE/viewform atau buka di  http://kkacm.uajy.ac.id/
  10. Pengurus UKM wajib memberikan no kontak dan alamat email ke bagian kemahasiswaan di kantor KACM, kedepan informasi yang ada akan disampaikan lewat media tersebut agar cepat sampai.
  11. Blanko blanko yang di butuhkan dapat di dpwnload di  http://kkacm.uajy.ac.id/ dan info kegiatan dan pengumuman akan disebarluaskan lewat facebook kacmuajy.

Mohon diperhatikan informasi ini dan terimakasih.