unggul, inklusif dan humanis

serviens in lumine veritatis

bukan ilmu semata

Headlines

Calendar

November 2017
Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu
Oktober 30, 2017 Oktober 31, 2017 November 1, 2017 November 2, 2017 November 3, 2017 November 4, 2017 November 5, 2017
November 6, 2017 November 7, 2017 November 8, 2017 November 9, 2017 November 10, 2017 November 11, 2017 November 12, 2017
November 13, 2017 November 14, 2017 November 15, 2017 November 16, 2017 November 17, 2017 November 18, 2017 November 19, 2017
November 20, 2017 November 21, 2017 November 22, 2017 November 23, 2017 November 24, 2017 November 25, 2017 November 26, 2017
November 27, 2017 November 28, 2017 November 29, 2017 November 30, 2017 Desember 1, 2017 Desember 2, 2017 Desember 3, 2017

 

Blanko

Blanko Peminjaman Kendaraan

Blanko Peminjaman Ruang Bersama

Blanko Peminjaman Barang

Blanko Sertifikat

Blanko Ijin Kuliah

Blanko Permohonan Surat Rekomendasi

Info

  1. Presensi Pelatih di kumpulkan di KACM setiap tanggal 1 setiap bulannya, bagi yang terlambat mengumpulkan tidak akan di proses, sehingga gaji pelatih menjadi tanggungan UKM
  2. Yang dapat dibuatkan sertifikat oleh KACM adalah sertifikat pengurus UKM dan anggota UKM. Sedangkan untuk sertifikat kepanitian dan kegiatan dibuat oleh UKM sendiri. DAN perlu di INGAT!!!! Ukm bisa minta tanda tangan Kepala KACM jika laporan kegiatan dan keuangan sudah beres. JIKA belum beres tidak akan mendapatkan tanda tangan.
  3. Setiap UKM wajib melaporkan jumlah anggotanya di sertai keterangan anggota masih aktif atau tidak aktif.
  4. setelah selesai melaksanakan kegiatan WAJIB memberikan laporan dan foto kegiatan agar bisa di upload di web  http://kkacm.uajy.ac.id/
  5. pengajuan peminjaman mobil kampus selambat-lambatnya 1 bulan sebelum pelaksanaan.
  6. Pengajuan peminjaman ruang publik selambat-lambatnya 2 minggu sebelum kegiatan
  7. Pengajuan peminjaman alat (LCD dan Wirelles) selambat-lambatnya 1 minggu sebelum pelaksanaan
  8. Pengurus UKM wajib meminta surat rekomendasi ke kantor KACM setiap akan melakukan kegiatan/lomba/ekspedisi dll. Agar setiap kegiatan terpantau oleh universitas.
  9. Mulai semester ini pengajuan permohonan peminjaman dll dengan cara mengisi blanko peminjaman yang sudah disiapkan oleh KACM, jadi tidak usah membuat surat dan menggunakan kop surat yang ada di kantor KACM. Dan mengisi secara on-line di  https://docs.google.com/forms/d/1V27Ia30RVXFren6QqAW33EgSnvYQcUjEJzIc29yoNjE/viewform atau buka di  http://kkacm.uajy.ac.id/
  10. Pengurus UKM wajib memberikan no kontak dan alamat email ke bagian kemahasiswaan di kantor KACM, kedepan informasi yang ada akan disampaikan lewat media tersebut agar cepat sampai.
  11. Blanko blanko yang di butuhkan dapat di dpwnload di  http://kkacm.uajy.ac.id/ dan info kegiatan dan pengumuman akan disebarluaskan lewat facebook kacmuajy.

Mohon diperhatikan informasi ini dan terimakasih.