unggul, inklusif dan humanis

serviens in lumine veritatis

bukan ilmu semata

Headlines

Calendar

Februari 2018
Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu
Januari 29, 2018 Januari 30, 2018 Januari 31, 2018 Februari 1, 2018 Februari 2, 2018 Februari 3, 2018 Februari 4, 2018
Februari 5, 2018 Februari 6, 2018 Februari 7, 2018 Februari 8, 2018 Februari 9, 2018 Februari 10, 2018 Februari 11, 2018
Februari 12, 2018 Februari 13, 2018 Februari 14, 2018 Februari 15, 2018 Februari 16, 2018 Februari 17, 2018 Februari 18, 2018
Februari 19, 2018 Februari 20, 2018 Februari 21, 2018 Februari 22, 2018 Februari 23, 2018 Februari 24, 2018 Februari 25, 2018
Februari 26, 2018 Februari 27, 2018 Februari 28, 2018 Maret 1, 2018 Maret 2, 2018 Maret 3, 2018 Maret 4, 2018

 

Blanko

Blanko Peminjaman Kendaraan

Blanko Peminjaman Ruang Bersama

Blanko Peminjaman Barang

Blanko Sertifikat

Blanko Ijin Kuliah

Blanko Permohonan Surat Rekomendasi

Info

  1. Presensi Pelatih di kumpulkan di KACM setiap tanggal 1 setiap bulannya, bagi yang terlambat mengumpulkan tidak akan di proses, sehingga gaji pelatih menjadi tanggungan UKM
  2. Yang dapat dibuatkan sertifikat oleh KACM adalah sertifikat pengurus UKM dan anggota UKM. Sedangkan untuk sertifikat kepanitian dan kegiatan dibuat oleh UKM sendiri. DAN perlu di INGAT!!!! Ukm bisa minta tanda tangan Kepala KACM jika laporan kegiatan dan keuangan sudah beres. JIKA belum beres tidak akan mendapatkan tanda tangan.
  3. Setiap UKM wajib melaporkan jumlah anggotanya di sertai keterangan anggota masih aktif atau tidak aktif.
  4. setelah selesai melaksanakan kegiatan WAJIB memberikan laporan dan foto kegiatan agar bisa di upload di web  http://kkacm.uajy.ac.id/
  5. pengajuan peminjaman mobil kampus selambat-lambatnya 1 bulan sebelum pelaksanaan.
  6. Pengajuan peminjaman ruang publik selambat-lambatnya 2 minggu sebelum kegiatan
  7. Pengajuan peminjaman alat (LCD dan Wirelles) selambat-lambatnya 1 minggu sebelum pelaksanaan
  8. Pengurus UKM wajib meminta surat rekomendasi ke kantor KACM setiap akan melakukan kegiatan/lomba/ekspedisi dll. Agar setiap kegiatan terpantau oleh universitas.
  9. Mulai semester ini pengajuan permohonan peminjaman dll dengan cara mengisi blanko peminjaman yang sudah disiapkan oleh KACM, jadi tidak usah membuat surat dan menggunakan kop surat yang ada di kantor KACM. Dan mengisi secara on-line di  https://docs.google.com/forms/d/1V27Ia30RVXFren6QqAW33EgSnvYQcUjEJzIc29yoNjE/viewform atau buka di  http://kkacm.uajy.ac.id/
  10. Pengurus UKM wajib memberikan no kontak dan alamat email ke bagian kemahasiswaan di kantor KACM, kedepan informasi yang ada akan disampaikan lewat media tersebut agar cepat sampai.
  11. Blanko blanko yang di butuhkan dapat di dpwnload di  http://kkacm.uajy.ac.id/ dan info kegiatan dan pengumuman akan disebarluaskan lewat facebook kacmuajy.

Mohon diperhatikan informasi ini dan terimakasih.